Sunday, December 16, 2007

Kesempatan Kerja di Panin Group

Kami Perusahaan multifinance terkemuka berskala nasional tergabung dalam Panin Group yang bergerak di bidang pembiyaan otomotif dan alat-alat berat membutuhkan segera kandidat profesional, dinamis dan berkualitas untuk bergabung sebagai:
  1. Branch Manager (BM) - untuk cab. Karawang, Cirebon, Menado, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin dan Tarakan
  2. Product Development Asst. Manager (PDM)
  3. Marketing Supervisor (M-SPV) - untuk penempatan area Jabodetabek
  4. Credit Marketing Officer (CMO) - untuk penempatan area Jabodetabek, Karawang, Bandung dan Cirebon
  5. Marketing Fleet (MF)
  6. Collection Head (CH)
  7. Field Collector (FCR)
Kualifikasi:
  • P/W max 45 th, S1 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min. 3 th sebagai BM di perusahaan pembiyaan otomotif atau 5 th sebagai Marketing Spv di bidang yang sama, jujur, memiliki leadership tinggi, mampu membangun jaringan bisnis baik dengan dealer maupun customer (1)
  • P/W max 40 th, S1 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min. 1 th sebagai Product Dev. Mgr. atau min. 3 th sebagai Product Dev. Asst. Mgr. di perusahaan pembiayaan, menguasai pengembangan dan desain produk-produk leasing, memiliki sense of business yang kuat, kreatif dan inovatif (2)
  • Pria max. 35 th, min D3 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min. 3 th sebagai Mkt. Spv. di perusahaan pembiyaan otomotif atau 5 th sebagai CMO di bidang yang sama, jujur, mampu menjadi team leader, target oriented, mampu membangun relasi baru (3)
  • Pria max. 30 th, min D3 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min 2 th sebagai CMO di perusahaan pembiyaan otomotif, fresh graduate dengan orientasi marketing dapat dipertimbangkan, jujur, memiliki jiwa marketing, menyukai pekerjaan lapangan, pekerja keras, ulet, target oriented, dan memiliki kemampuan negosiasi serta membina hubungan dengan relasi (4)
  • Wanita max. 32 th, min D3 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min 2 th sebagai Fleet/Corporate Mkt di perusahaan pembiyaan atau dealer otomotif dan terbiasa menangani pembiyaan untuk corporate/fleet/group, berpenampilan menarik, atraktif dan komunikatif(5)
  • Pria max. 35 th, min D3 segala jurusan dari universitas terkemuka, berpengalaman min 3 th sebagai Coll. Head di perusahaan pembiyaan otomotif atau 5 th sebagai Field Coll. di bidang yang sama, jujur, memiliki leadership tinggi, daya analisa kasus memadai (6)
  • Pria max. 30 th, min SMU terkemuka, berpengalaman min 2 th sebagai Field Coll. di perusahaan pembiyaan otomotif atau sejenisnya, jujur, ulet, komunikatif, mampu bernegosiasi (7)
Jika anda adalah kandidat potensial yang kami cari, segera kirimkan lamaran lengkap, CV, dan pasfoto berwarna terbaru (4x6 - 2 lembar) paling lambat tanggal 28 Desember 2007 melalui email hrd@clipan.co.id atau ke PO BOX 1114 JKP 10011
Tuliskan Kode Jabatan dan kota yang dikehendaki pada sudut kiri atas amplop.